Selamat Datang di Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMAM 1 Jombang

Senin, 09 Agustus 2010

Teroris ingin BOM markas brimod dan hotel

Jakarta: Para teroris akan menyerang Markas Brimob, Polda Jabar, hotel internasional, dan kantor kedutaan besar asing di Jakarta. Demikian dikatakan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang dalam jumpa pers terkait penangkapan Abubakar Ba`asyir, Senin (9/8) siang.

Edward juga mengungkapkan dari penangkapan di Cibiru dan Subang, polisi mengetahui teroris telah membuat sebuah laboratorium pembuatan bom di Cikuda, Cibiru, Bandung. "Mereka telah melakukan percobaan peledakan bom di sebuah pegunungan di daerah Sumedang," kata Edward.

Dia mengungkapkan, para teroris tengah menyiapkan bom yang lebih canggih dari sebelumnya seperti Natrium Klorat dan merekrut insinyur teknik kimia lulusan satu perguruan tinggi untuk merancang bom. Mereka juga membeli kendaraan Mitsubishi Gallant, untuk tujuan bom mobil yang disebut Edward berdaya ledak sangat besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima aksih atas kunjungannya, semoga isi dari blog ini bermanfaat Nuun Waqolami Wama Yasturun Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh